Senin, 17 Oktober 2011

Trik gretongan three ( update oktober mingu ke-42 )





Assalamualaikum wr. wb.


Bicara tentang trik internet gratis pasti gk kan ada hbisnya. Karena ini adalah alternativ untuk berhemat. Hehe. .


Pada kesempatan kali ini aku mau kasih info dan update trik internet gratis pada kartu three. Pasti udah banyak ya trik buat mbak tere ( kartu three ) ini. Tentu beda trik pasti beda pula speednya. Untuk itu aku mau bagi2 sdikit trik buat mbak tere yg speednya lumayan wuss. Dan trik ini udah aku coba 100% gratis dgn catatan pulsa kudu minim. Perlu anda ketahui postingku ini medianya hp + opera mini handler ( ophan ), dan trik yg mw aku bagi2 ke kalian.


Langsung ajah,
setting di hp :

  • APN / nama jalur akses : 3gprs atau 3data.
  • Proxy : 82.145.209.253 atau 217.212.230.034
  • Port : 80

Setting di ophan :

  • http://0.facebook.com.mini5.opera-mini.net:80/
  • socket://mini5.opera-mini.net:1080
  • Proxy type : http
  • Proxy server : 0.facebook.com

Langsung pancal aja bos. . Dijamin maknyus. . Ihiirr. .


Pesan saya cuman 1, manfaatkanlah ini dgn hal yg positiv dan bermanfaat buat kalian. Jangan cuman buat dudut bokep aja. Hihi. .

Sekian dulu info dari saya. Mohon maaf kurang lebihnya.


Wassalam. .


1 komentar: