Kamis, 13 Oktober 2011

Kurang Ganteng Juga Dapat Cewek Cantik




Assalamualaikum wr. wb.


Apa kabar semua ? Baik2 aja bukan ?
semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin. .


Di malam yg dingin, angin yg kencang, hmmpt. . Enaknya ngapain ya. . . . ( mikir sejenak ).
Ok dah, buat ngisi kejenuhan aku mau coret2 dulu ah di blognya beginer ini. Hihi. .
Sekedar bagi2 pengalaman dan sdikit tips. Buat kalian yg ngerasa
"cowok dgn wajah kurang ganteng"
mohon di simak baik2 ya. . Hehe


Wajah kurang ganteng, kulit item, gk laku2, pngen punya cwek cantik tp gk dapet2. Pasti ini problem yg gk mudah untk dcari solusinya bukan ??


Banyak2 lah bersukur buat kalian yg punya problem sperti ini. Krn dbalik ini psti ada hikmah dan berkah yg luar biasa. Di dunia ini cuman tmpat singgah belaka, ganteng tau gk smua sama di mata-NYA. Tenang ajah"Allah SWT. always with me". Gk da sesuatu yg gk mungkin di dunia ini kcuali dgn ridho-NYA.


Langsung ajah,

  • Buat yg punya wajah bulat dan sdikit tembem di pipi.
    kebanyakan cewek pasti suka sekali dgn hal yg menggemaskan. Untk itu buat kalian yg mempunyai karakteristik seperti ini, manfaatkan kesempatan ini. Bertingkahlah sperti kekanak-kanakan, polos dan merasa tdk punya salah & dosa. Buatlah si dia gemas dgn jurus2mu. Biarkanlah si dia apabila dia mencubit-cubit pipimu, krn ni pertanda si dia mulai leleh di genggamanmu. Yg pnting tetap percaya diri dan tetap menjadi dirimu sendiri.
  • Buat yang punya sifat cuek, garang, macho, dan gk banyak om0ng. ( berlaku untuk semua tipe wajah ).
    Cewek emang brmacam-macam. Cewek cantik gk semuanya pengen punya cowok ganteng kok. Krn cewek pengen sesuatu yg beda. Coba amati di sekitarmu, cowok kucel, bertato, kasar, acak-acakan, gk rapi, tapi ceweknya cantiknya minta ampun. Aku juga heran, kuk bisa ya. . ?? Apa ini yg dinamakan "the power of love"?? Gk sedikitkan realita ini. Jadi buat kalian jgn berkecil hati. Berlakulah sperti laki. Tnjukan pdnya kejantananmu. Psti gk sdikit cwek yg melirikmu. Bersikaplah cool dan jgn merasa gugup dan ke gr an bila km sdang d lirik cewek. Cuek ajah. Psti cewek itu akan penasaran dan mendekat kpadamu dgn catatan bila anda berungtung.hihi...
  • Romantis, cewek mana sih yg gk suka dgn cowok yg romantis. Krn cewek merasa dihargai dan dilindungi bila pasangannya romantis. Untuk itu mulailah belajar dari sekarang about romantis. Krna mayoritas cewek paling suka dgn cowok yg romantis. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Dan jg jgn bnyak nggombal, krn klau anda trlalu ngegombal si cwek tsb akan menilai anda sebagai "playboy"

Pesan saya, tetep jadi diri sendiri, sperti kata bapak saya "be myself is better than be them. .!". PD hkumnya wajib, jgn jd cwok yg membosankan, buatlah suasana yg enjoy, kudu punya prinsip n tanggung jawab.

Saya rasa sekian dulu petuah dari saya. Mohon maaf apabila coretan saya sulit dipahami dan dimengerti. Maklum. . Pemula abis. . Hehe.
Sekali lagi saya gk bermaksud menggurui atau apalah, krn aku juga cwok yg kurang ( kurang apa yaa. . :p ).Ini cuman pengalaman saya dan hasil pengamatanku dari temen2.


Wassalam. .


1 komentar: