Rabu, 05 Oktober 2011

How To Play Guitar ??




Assalamualaikum wr. wb.


How to play guitar ??
Ok guys, kali ini aku akn brbgi sdikit tips bgaimana cra brmain n belajar gitar. Buat para "pemula", nih kudu di simak baik2 ya. . . :p. Sblumnya aku prjelas dlu dgn isi posting ini. Aku bukannya mau nunjukin tentang gmn bntuk chord A,b,c dst tau apa lah, tp aku akn brbgi pengalaman gmna aku dlu blajar n bermain gitar.

Sblumnya aku minta maap, bkannya aku brmaksud menggurui tau apalah, krn ak bukan gitaris terkenal. Tp kmampuanku gk jauh bda kok sama Slash, jimmy hendrix, tom morrielo, dkk hihi. . . ( just kiding ). Ok, aku emang trlahir dr keluarg yg suka sma musik, n bapakku juga bsa main gitar. Jd gk heran semenjak kecil aku uda pgang gitar, ( mksudnya buat pukul2an. . Hihi ). Aku mulai menekuni blajar bermain gitar sejak kelas 5 SD. Tapi mudah itu ak blajar, mw minta less music gk boleh, jangankan less gitar, minta ajarin bapakku aja mlah di ajarin matematika dan b. Inggris. . . Hmmpt. Akhirnya aku belajar sendiri ( otodidak ). Ku mulai dengan buku chord gitar yg aku pinjam dari tetangga, berteman dgn ank yg ikud privat musik. Dgn smangat tinggi ku hbiskan hri2ku dgn blajar gitar.


Jadi buat kalian yg bru belajar main gitar, pertama, kalian hrus cinta musik n gitar sbagai partner hdupmu, keduabelajarlah scra rutin n continue, ketigabersosialisasi lah dgn musisi2 dsktarmu, keempatsringlah breafing dgn lagu ksukaanmu, kelima buatlah grup band dgn tman2mu, spaya feelmu dlm brmusik bs ajib, keenam ikutilah brbagai acra, ntah parade, festivas tau apa lah, biar mentalmu teruji, sapa tau aja km bsa jadi musisi trkenal. . Hihi. . Amin. . .


Music sangat banyak manfaatnya, ekspresikanlah musikalitas kalian dgn gayamu. .
I love music.


Good Luck Guys. .


wassalam. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar