Rabu, 12 Oktober 2011

Not Easy To Blogging







How are you today saudara ? I hope we are will be fine. Amin.
In this moment i want sharing about "blogging".


Blogging ??

Buat para blogger pemula seperti saya, tentunya tidak mudah bukan untuk blogging ?! Apalagi saya yang baru mengenal dunia maya ( dumay ).


Iseng2, buat blog aja deh. Hihi. .
Ini adalah pengalaman pertama saya blogging. Jujur, ternyata blogging itu sangat sulit.
Apalagi aku hanya lulusan STM jurusan mekanik industri. Tentu sangat awam sekali dengan namanya dumay. Paling kalau ke dumay cuman pesbukan doang. Tapi gk papa lah. Dengan modal hand phone nokia n95 ku aku mengarungi dumay dan belajar ngeblog. Hehe...


Sebenernya aku bingung, "what for i'm blogging ?". Untuk yang pengen tau untuk apa aku ngeblog silahkan masuk sini.


Pertama kali posting, aku bingung mau posting apa ?! Akhirnya buat percobaan ak copas aja artikel temen2. Hehe . . ( just for testing doang )
Setelah aku amati hasil posting pertamaku hasilnya kok jelek banget ya. . ?? Hmmpt. . Kudu di kasih resep apa'an yaa. . Tanya temen2 pada kagak tau semua, maklum jebolan STM.
Solusi terakhir ya tanya bos gugel, hehe. . .
Akhirnya aku dikenalkan dengan yg namanya HTML,CSS,dkk.
Kalau pengen kenal dgn mereka tanya bos gugel aja gan. . Hahaha. .


Mungkin bagi para "wap & web master" tentu sangat mudah berkenalan dgn mereka ( HTML,dkk ). Namun bagi saya, cuih. . .sulitnya minta ampun. . .and i just wanna say "mumet cui. ." hahaha
Dengan semangat '45 aku belajar sediki demi sedikit bersma master gugel dan hp soak ku ini. Ihiirr. . .


Sempat merasa jenuh juga sih . .
Udah gk ngerti bhasa pemrograman, bingung mau posting apa?, trbatasnya waktu, tapi seiring berjalannya waktu, trnyata ngeblog itu menyenangkan.
Bisa buat belajar, refreshing, sharing, pkoknya sesuatu bgt dah ( kata sahrini :p ).
Jadi buat para pemula, tetep smangat.. Yuk belajar bareng ber'explorasi dlm blogging.


Sekian dulu unek2x dan urek2x ku. Mohon maap yg sbesar besarnya. Lagi belajar blogging. Hehe. .


Wassalam. .



1 komentar: