Kamis, 17 November 2011

Telkomsel Inet Murah



Assalamualaikum wr. wb.


Saya ucapkan "slamat datang" buat agan.
Gimana kbarnya gan? Baik2 aja bukan? Di cuaca yg gk baik ini, moga2 agan tetep dikasih kesehatan. Amin. .


Ok gan, kali ini aku hanya mau berbagi sedikit trik murah internet buat si kampret ( telkomsel ) yg aku dapet dr sohib ane.

Langsung aja gan,

Seting di hp.

  • APN : telkomsel / indosatm2
  • Home page : www.skype.com
  • Proxy : 082.145.208.100
  • Port : 80
Seting di ophan ( operamini handler )
  • Http = Socket : ori
  • Remove port url : dicentang
  • Proxy type : HTTP
  • Proxy server : m.skype.com


Nb : trik ini telah teruji di ophan 5.1

Demikian gan sdikit trik yg bisa aku share. Moga ajah dapat bermanfaat buat agan2.
Akhir kata,

Wassalam. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar