Kamis, 24 November 2011

Definisi Musik



Assalamualaikum wr. wb.


Selamat datang di blognya pemula.
Apa kabar gan? Baik2 aja bukan? Semoga kita slalu dalam perlindunganNYA. amin. .


Disela-sela istirahatku, kucoba habiskan waktu dengan corat-coret my second place.
Baiklah gan, kali ini aku mau bahas tentang "musik".
Udah pada kenalkan ama makanan satu ini ( musik ). Dalam kehidupan sehari-hari pasti kita tidak akan luput dengan yg namanya musik. Bahkan diera skarang ini kita dapat dengan mudah menemukan musik dgn tehn0logi modern.




Sebenarnya definisi musik itu apa?
Menurut bos wiki Musik adalah bunyi yang diterima oleh individu dan berbeda-beda berdasarkan sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang.
Definisi sejati tentang musik juga bermacam-macam: Bunyi/kesan terhadap sesuatu yang ditangkap oleh indera pendengar,
Suatu karya seni dengan segenap
unsur pokok dan pendukungnya.
Segala bunyi yang dihasilkan secara
sengaja oleh seseorang atau kumpulan dan disajikan sebagai
musik.
Masih bingung ?
Dari kesimpulan saya musik adalah suatu karya seni yang berbentuk suara/bunyi yg didalamnya terdapat suatu susunan nada. Nada tsb tersusun dgn rapi dan dgn tempo yg konstan sehingga terbentuk suatu harmony,ritme,dan melodi yg indah. Nada2 tercipta dari berbagai alat musik, entah alat musik pukul, gesek, petik, tiup,dll.
Itulah pengertian musik versi 'spoyment'. Hehe.


Kalau bicara tentang musik, pasti tdk akan ada hbisnya.
Karena minimnya waktu saya, sekian dulu gan sedikit coretan dari saya, semoga bermanfaat.
Pada lain ksempatan aku akan lanjutkan bahasan tentang musik.

Akhir kata,

Wassalam. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar