Selasa, 29 November 2011

Biografi : DEPAPEPE




Assalamulaikum wr. wb.


Selamat datang gan di blog aku.
Gimana kbarnya gan? Baik-baik aja bukan?! Semoga agan selalu dalam lindunganNYA. Amin. .


Sesuai judul, aku mau ngeshare sdikit biografi DEPAPEPE. Biografi ini aku cuplik dari sini. Udah tau belum sama grup musik ini?!
Yups, grup musik ini merupakan idola dan inspirasi buat aku

.



DEPAPEPE adalah grup musik berasal dari Jepang yang kedua personilnya memainkan gitar akustik. Grup musik ini beranggotakan :

  • MiuraTakuya (Kobe, 5 Maret
    1983) dan
  • Takuoka
    Yoshinari (Kobe, 15 Juli 1977).
Nama DEPAPEPE sendiri berasal dari gabungan kedua nama pendek dari kedua personilnya. Yakni dengan menggabungkan kata overbite (artinya tonggos dalam bahasa Indonesia) dalam bahasa Jepang adalah Deppa, dan nama dari band Takuoka sebelumnya yaitu Derupepe.


Dibentuk tahun 2002, mereka sempat mengeluarkan 3 album indie sebelum akhirnya mereka bergabung dengan label Sony Music. Mereka berhasil membuat debut major pada tahun 2005 dengan album mereka Let's Go! yang menempati urutan di 10 urutan teratas pada Oricon’s Instrumental Artist Debut Chart.


Pada kenyataannya, mereka berdua tidak bersaudara, berbeda sekali dengan pendapat sebagian besar fans mereka. Dengan lagu yang mudah diingat, mahir memetik ritme dan penuh gaya semangat, lagu-lagu mereka kelihatannya populer disemua jenis kalangan. Dengan
permainan yang cepat, bermain secara mulus, melodi solo, iringan yang energik dan cemerlang tanpa vokal, lagu malah terasa sudah lengkap. Depapepe mempunyai tingkat nada teknik gitar yang sangat lengkap dan kadang-kadang mereka memakai alat
musik yang sangat mendasar seperti harmonika, dan lainnya yang dikomposisikan secara pas untuk menambah warna lagu. Lagu mereka secara teknis sulit tetapi kedua orang tersebut dapat memainkannya dengan sangat baik.


Grup musik ini mengusung genre j-pop yg dik0mbinasikan dgn jazz, up beat. Menurut saya, musik/instrument dgn melody dan harmonisasi yg indah dapat membuat kita tenang, dan membangkitkan semangat kita.
Musik ini sangat tepat buat anda belajar gitar akustik, instrument dan melody.
Penasaran ya gan gimana sensasi musik ini. Oke gan, nih aku kasih linknya. Silahkan di duonlud sendiri.


via 4shared
via plunder
via mp3skull

Sekian dulu gan posting dari aku. Semoga bermanfaat. Akhir kata,


Wassalam. .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar